Emailaeksongsongan@asahankab.go.id
Support08xxx

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Aek Songsan dan Unsur Forkopimcam Lakukan Patroli

👦 Operator Web
    ⏰ Selasa, 15 November 2022

    Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadinya tindak pidana pada malam hari di wilayah hukum Kecamatan Aek Songsongan maka Personil Polsek Bandar Pulau beserta unsur Forkopimcam melakukan upaya preventif dalam wujud kegiatan Patroli malam. 


Aek Songsongan - Kegiatan Patroli Rutin Cipta Kondisi diwilayah hukum Polsek Aek Songsongan dalam rangka untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif, Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Aek Songsongan, Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Aek Songsongan Ka. UPTD Kec. Aek Songsongan (Pardiman) dan Personil TNI dari Koramil 15 BP.


Pada saat melaksanakan patroli, Personil patroli menemukan beberapa pemuda berkumpul di sekitar jalan arah ke Desa Perk. Bandar Selamat Kec. Aek Songsongan, dan kemudian menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas serta menghimbau kepada pemuda agar tidak mengkonsumsi narkoba dan miras yang dapat menimbulkan permasalahan, mengingatkan kepada para pemuda agar dapat menjaga kesehatan dan dianjurkan agar patuhi protokol kesehatan.

Tak lupa juga menghimbau bagi para pemuda yang berkendaraan supaya dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan dan SIM, serta tidak berkendaraan dengan kecepatan tinggi.

Kemudian akhirnya juga mengarahkan para pemuda untuk dapat kembali ke rumah masing-masing, sehingga meminimalisir potensi gangguan kamtibmas.



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !