Emailaeksongsongan@asahankab.go.id
Support08xxx

Kecamatan Aek Songsongan

MTQ Dan Festival Seni Qasidah di Tingkat Kecamatan Telah di mulai, Peserta Terbaik Lolos Menuju MTQ Dan FSQ Tingkat Kabupaten.

  👤Admin Website Kecamatan
       Aek Songsongan - Kamis, 29/2/2024,  Pelaksanaan MTQ Dan FSQ Tingkat Kecamatan ini adalah salah satu upaya yang patut diapresiasi. MTQ Dan FSQ Tahun 2024 ini merupakan upaya berjenjang mencari bibit-bibit potensial yang akan mewakili ke Tingkat Kabupaten.
       Bertempat di Balai Karyawan PTPN 3 Kebun Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan Kab. Asahan tempat terlaksananya pembukaan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Tahun 2024 Kecamatan Aek Songsongan. Camat Aek Songsongan Panusunan Mula Tua Rambey, SH dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan berjenjang ini memungkinkan kita untuk pemetakan dan perencanaan serta pembinaan kegiatan MTQ dan FSQ di Kecamatan kita.
         Karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat,unsur Pemerintah Desa, rekan Forkopimcam dan Seluruh Stakeholder yang turut berpartisipasi baik itu tenaga dan materil.
           Selain para tamu undangan yang hadir, turut hadir Tim Monitoring Pelaksanaan MTQ Dan FSQ Tingkat Kecamatan dari Kabupaten Asahan, Bpk. Suryadi selaku Kabid Tata Ruang PUPR Kab. Asahan.





    

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !