Emailaeksongsongan@asahankab.go.id
Support08xxx

Kecamatan Aek Songsongan

Gotong Royong Massal Dalam Rangka Hari Jadi Ke 78 Kabupaten Asahan.

👤 Admin Website Kecamatan

Foto bersama sebelum pelaksanaan gotong royong massal didepan pintu masuk Desa Perk. Bandar Pulau.

       Aek Songsongan - Jum'at, 1/3/2024 ; Masyarakat Desa Perk. Bandar Pulau  Kec. Aek Songsongan Kab. Asahan PROV. Sumatera Utara melaksanakan gotong royong massal dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan ke 78.
     Camat Aek Songsongan Panusunan Mula Tua Rambey, SH yang didampingi rekan Forkopimcam Aek Songsongan menjelaskan, masyarakat dikawasan ini sangat antusias dan lebih meriah dalam menyambut hari jadi Kabupaten Asahan dibandingkan tahun tahun yang lalu.
Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan bergotong royong ini juga didorong oleh adanya edaran bersama yang ditandatangani dari pihak pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan.
      Pelaksanaan gotong royong massal ini juga dihadiri Tim monitoring dari Pemerintah Kab. Asahan yang diketuai oleh Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Kab. Asahan.
Bersama dengan aggota Tim, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kab. Asahan turut langsung dengan semangat gotong royong membersihkan dan mengumpulkan sampah sepanjang jalan masuk Desa Perk. Bandar Pulau.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !